Bupati Zukri Respon Pembelajaran Tatap Muka Penuh Dimulai 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Terkait surat permohonan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Penuh yang dilayangkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) ke Tim Satgas Covid – 19, Bupati merespon baik dan memberi sinyal agar PTM Penuh segera dimulai pada 10 Januari 2022 mendatang.

Bupati Zukri kepada riaudetil.com, Jum’at (7/1/2022) menyambut baik kembali digelarnya PTM penuh bagi seluruh siswa di Kabupaten Pelalawan.Menurutnya, beberapa alasan PTM penuh dapat digelar karena tingkat capain vaksinasi yang sudah mencapai 75 persen lebih, nol kasus dan persiapan matang sekolah untuk menggelar PTM Penuh.

” Sudah saatnya siswa kembali ke bangku sekolah secara normal.Hal ini tentunya kegembiraan bagi siswa bertemu para guru dan teman – teman di sekolah dan mengikuti proses pembelajaran yang kembali normal,” ujarnya.

Namun demikian, Bupati memastikan agar pengawasan dari tim Satgas covid – 19 dan Disdikbud berjalan ketat saat dimulai PTM Penuh.

” Pengawasan paling penting, kesiapan sekolah harus maksimal.Protokol Kesehatan harus berjalan dan fasilitas harus sangat menunjang,” tegasnya.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan prokes guna memutus rantai penyebaran covid – 19. (ZoelGomes)

  • Bagikan