Bupati Zukri Tegur ASN Indisipliner Saat Apel Pagi 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Pada apel pagi, Senin (18/7/2022) yang juga sekaligus upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan yang rutindilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Pelalawan H.Zukri menegur sejumlah ASN yang indisipliner saat apel pagi.

Pasalnya, banyak ASN saat apel pagi terutama dibarisan belakang duduk – duduk dan tidak mengikuti apel dengan serius, hingga Bupati Zukri menegur secara tegas ASN harus patuh mengikuti aturan seperti apel pagi disela – sela arahannya.

” Ini Kita memperingati Hari Kesadaran Nasional, ASN harus meningkat kesadarannya.Rasanya tidak perlu Kita pasang CCTV disetiap sudut pekarangan Kantor Bupati ini agar dapat memantau ASN dalam mengikuti apel.Harus ada kesadaran untuk disiplin.Kita harus menjadi contoh dan tauladan sebagai abdi negara,” tegasnya. Saya minta integritas, kepekaan, karena ASN adalah teladan dan pengayom bagi masyarakat”.

Bupati meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat mengkoordinir staf, supaya lebih berkhidmat dan disiplin saat mengikuti apel pagi maupun upacara bendera.

“Sekali lagi saya harapkan kedepan yang tidak tertib harus ditertibkan. Yang tidak beres harus dibereskan.Sebab kelakuan pegawai tak disiplin yang membuat jalannya upacara bendera atau apel pagi menjadi tidak khidmat. Oleh sebab itu, saya minta pimpinan OPD lebih disiplin,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan