Dagangan Penjual Telur Puyuh Ini Laris Setelah Diajak Bripka Alamsyah Sosialisasi ke Sekolah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Di Kelurahan Sorek Satu, siapa yang tak kenal Bripka Alamsah. Salah satu Bhabinkamtibmas terbaik Polres Pelalawan Riau ini, sehari-harinya banyak menghabiskan waktu berinteraksi dengan masyarakat. Kegiatan sekecil apapun ia selalu hadir didesa binaannya, tak peduli siang maupun malam.

Seperti yang ia lalukan kemarin, Rabu (25/01/2017), lengkap dengan seragam dinasnya ia berangkat dari rumah menuju SMA Negeri 01 Pkl Kuras untuk melakukan proses mengajar dan sosialisai berbagai macam kenakalan remaja, narkoba, kejahatan dan mengajak Untuk bergabung menjadi anggota Polri.

Hal ini Sudah Seminggu Ia lakukan dan hampir 100 Orang telah tercatat Untuk Melakukan Pembinaan Awal tanpa dipungut Biaya.

Hal berbeda dilakukan oleh Pak Alam Sapaan Akrabnya di Kel. Sorek satu yang Membuat Heran Siswa dan Guru yaitu Beliau Membawa Pak Amrizal (Cacat Rabun dengan Jarak Pandang Kurang dari 1 Meter) Sambil Membawa Dagangan Sehari-harinya Telor Puyuh Rebus dan Kacang Goreng.

Setelah Melaksankan Proses Mengajar dan Sosialisai Bripka Alamsah Putra Kelahiran Inhu ini Menghadirkan Pak Amrizal di tengah-tengah Siswa dan dilakukanlah jualan telor puyuh dan kacang milik Pak Amrizal.

Alhamdulillah dari hasil penjualan dapat uang Rp 274.000,- sementara apabila Pak Amrizal yang jualan dari pagi hingga sore belum tentu dapat uang sebanyak itu, beliau mengucapkan terimaksih kepada Pak Alam dan hal ini sudah dua Kali beliau lakukan.

Sedangkan siswa terharu dengan apa yang dilakukan Bapak Alam. (rls/fan)

  • Bagikan