Demi Perjuangan Masyarakat dan Marwah Riau,HM Harris Tetap Optimis Maju di Pilgubri

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – HM Harris tidak mau menyerah untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang. Dirinya menyatakan tetap optimis maju didukung atau tidak didukung Partai “Golkar” tempatnya bernaung. Hal ini disampaikan Bupati Pelalawan HM Harris, Kamis (28/12/2017) kepada awak media di Pangkalan Kerinci.

” Saya optimis maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada 2018. Niat untuk memperjuangkan pembangunan Riau sesuai program nasional menuju persaingan global harus diwujudkan sesuai tuntutan masyarakat. Niat tetap jika didukung atau tidak didukung oleh Partai Golkar. Kita akan cari partai yang mau mendukung demi masa depan Riau,” ujar HM Harris

Bupati Harris yang sebelumnya mendapat
DPP PDI Perjuangan namun berubah memberikan SK dukungan kepada Balon Gubernur petahana Arsyadjuliandi Rachman juga tidak menjadi permasalahan baginya.

“Kita mengambil hikmah dari keputusan PDIP dan hormati keputusannya. Kita berusaha . Usaha kita telah maksimal , namun belum jodoh. Syarat kita tidak cukup” ujar HM Harris .

Dikatakannya, beberapa hari lalu di Jakarta, kepada DPP Golkar dirinya telah memberikan penjelasan akan tetap maju di Pilgubri 2018. Ini demi marwah Golkar di Riau serta keinginan masyarakat Riau . Riau mempunyai Sumber daya manusia dan sumber daya alam yang besar harusnya masyarakat lebih sejahtera,” jelas mantan Ketua ADKASI itu.

Diantara para calon Gubernur Riau yang akan maju 2018. Nama HM Harris pemenang survey cagubri 2018 dianggap punya semangat, cepat tanggap, inovatif, berani. Dan berbagai keuntungan keunggulan HM Harris, karena kecepatan, displin pekerja keras, pelobi ulung dan selalu ada solusi sesuai aturan. Dapat diterima semua kalangan serta menjalin silaturahmi tidak ada perpecahan. HM Harris masih optimis maju pilgubri.

HM Harris , menjelaskan perjalanan hidup ibarat air mengalir. Jadi dengan begitu hidup seperti air mengalir sajalah. Peluang terbuka walau semakin banyak pelajaran dari teman, oleh lawan-lawan politik, dan perjalanan.

” Saya berniat untuk memperjuangkan masyarakat Riau. Maju terus pantang mundur demi kemajuan masyaraat. “insya Allah” maju.Mari berjuang demi Riau jaga marwah Riau dan Harmoni Riau sejahtera,” tukasnya. (Zoelgomes)

  • Bagikan