Kanan 1

Dibandar Petalangan Ketua Umum Baznas Serahkan Bantuan Tangan Palsu

  • Bagikan

img_20161003_135453

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Ketua Umum Baznas Kabupaten Pelalawan HM Harris didampingi Sekretaris Umum Baznas HM.Rais M.Pdi serahkan bantuan tangan palsu kepada Jasman warga Bandar Petalangan, Senin (3/10/2016). Penyerahan tangan palsu ini disaksikan pihak DPRD Pelalawan, pimpinan SKPD, Camat, dan Masyarakat.

“Dengan bantuan dari Baznas ini hendaknya saudara Jasman dapat terbantu, apa tak lagi kita dapat info saudara Jasman aktif berwirausaha dengan membuka usaha cucian sepeda motor,”ujar HM Harris. Dengan tangan palsu ini usaha Jasman dapat meningkat lagi.

Masih tempat yang sama HM Rais, mengatakan sebelumnya di Pangkalan Kerinci Baznas juga menyalurkan bantuan kepada para pedangang, usaha ternak, bengkel dan lain sebesar 217 jutah rupiah.

“Ya terbaru dari Baznas kita salurkan Bantuan kepada mereka, saat peringatan 1 Muharam 1438 H di Masjid Agung Al Muttaqin,”ujarnya.

Baik Ketua Umum dan Sekretaris Umum Baznas kembali menghimbau masyarakat luar agar menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten.

“Saya sarankan masyarakat, baik kalangan pihak perusahaan swasta, para pengusah, untuk menyalurkan zakat di Badan Amil Zakat Pelalawan,”tutupnya. (Aprianto)

  • Bagikan