Diduga Tabrak Truk Parkir Dipinggir Jalan, Pengendara motor di Pangkalan Kuras Tewas di TKP

  • Bagikan

Pangkalan Kuras, riaudetil. com – Telah terjadi laka lantas antara sepeda motor suzuki smash tanpa Nopol  dengan truck Hino plat nopol BA 8831 RO di jalan lintas timur KM.  90 + 100 desa Macang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa  (12/12/2017) sekira pukul10.00 Wib.Akibatnya pengendara motor Riko (26) warga desa kemang kecamatan Pangjalan Kuras tewas ditempat sementara pengemudi truck hino melarikan diri.

Demikian disampaikan AKP. Mas’ud Ahmad Kasatlantas Polres Pelalawan melalui Paur Humas Iptu. Maraden kepada awak media,Selasa (12/12/2017). menurutnya,pengendara sepeda motor suzuki smash Riko (26) mengalami memar pada bagian dada,luka robek pada pipi sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP Lalu di bawa  ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Adapun krnologis kecelakaan, sambung Paur Humas, semula sepeda motor suzuki smash tanpa nopol yang dikendarai oleh Riko yang diduga bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Sorek menuju arah Pangkalan Kerinci melintasi jalan lintas timur.

Setibanya di KM 90+100 Desa Macang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan ada truck hino BA 8831 RO sedang parkir disebelah kiri Jalan dari arah Sorek Menuju arah Pangkalan Kerinci.Diduga pengendara pengendara motor kurang memperhatikan kendaraan yang parkir sehingga langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan KBM TRUCK HINO BA 8831 RO  yang mengakibatkan pengendara motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Zoelgomes).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *