Dilantik Jadi Waka Umum, Baharudin,SH Lanjutkan Tradisi Pelalawan Warnai Dinamika Pimpinan ADKASI 

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Suhajar Diantoro, resmi melantik Dewan Pengurus Nasional,Senin (14/3/2022) resmi melantik Dewan Pengurus Nasional (DPN) Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) periode 2022 – 2026 bertempat di Ruang Rapat Paripurna MPR RI.

Salah satu yang dilantik yakni Baharudin,SH Ketua DPRD Pelalawan sebagai Wakil Ketua Umum ADKASI dan melanjutkan tradisi Kabupaten Pelalawan selalu ikut mewarnai dinamika di ADKASI.

” Alhamdulillah, sebelumnya Bapak H.M.Harris sebagai Ketua Umum ADKASI.Dilanjutkan bung Nasarudin,SH.MH sebagai Ketua harian ADKASI.Hari ini Saya dilantik sebagai Wakil Ketua Umum ADKASI.Tentunya diharapkan ini menjadi saluran untuk memperjuangkan kepentingan daerah ke pusat.Sehingga berbagainpersoalan yang dihadapi daerah dapat dicarikan solusinya,” papar politisi Golkar ini.

Ditambahkan Baharudin, ADKASI merupakan bingkai pemersatu bangsa.Tentu ini sebagai wadah perjuangan bersama 17.600 anggota DPRD kabupaten se – Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

” ADKASI garda terdepan yg mendengar aspirasi masyarakat di daerah.Kita sangat Indonesia yang berhimpun dari seluruh daerah yang paham tentang kehidupan masyarakat di daerah yang diwakili,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan