Disdikbud Pelalawan Layangkan Surat Permohonan Pembelajaran Tatap Muka  Penuh ke Tim Satgas Covid – 19

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan telah melayangkan surat permohonan ke Tim Satgas covid – 19 Kabupaten Pelalawan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Penuh pada 10 Desember mendatang awal masuk sekolah pasca liburan.

Demikian disampaikan H.Abu Bakar,FE.M.AP kepada riaudetil.com,Rabu (5/1/2022).Menurutnya, dasar permohonan PTM Penuh yakni persentase vaksinasi para guru mencapai 97 persen,siswa SMP dan SMA 93 persen dan siswa SD 60 persen.

” Pertimbangan sudah sangat matang sehingga Kita melayangkan surat untuk PTM penuh sehingga proses belajar dan mengajar kembali berjalan seperti sedia kala dengan tentunya tetap melakukan prokes ketat dan pengawasan dari Tim Satgas dan Disdikbud Pelalawan,” tegasnya .

Disinggung soal kesiapan sekolah menghadapi PTM penuh, Abu Bakar menyampaikan semua sekolah di Pelalawan sudah siap melaksanakan PTM penuh dengan memperketat prokes dan pengadaan fasilitas penunjang prokes.Spanduk – spanduk peringatan  dilingkungan sekolah juga dipersiapkan

” Sekolah tidak ada masalah.Makanya jika nanti PTM penuh diberlakukan maka pengawasan harus diperketat. Selain pengawasan dari Tim Satgas juga nanti Disdikbud persiapkan tim Pengawas tersendiri,” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan