Efektivitas Penerapan CSR Program Infrastruktur PT Musim Mas Lakukan Perbaikan Jalan Poros Desa Tanjung Beringin

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – PT Musim Mas turunkan alat berat Backhoe Loader, Bomag dan Grader untuk mengerjakan perbaikan dan service Jalan poros Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau sepanjang 4 (Empat) Kilometer Jumat (8/7/2024).

 

Manajer Humas PT Musim Mas, Marlinton Purba,SH. kepada awak media wartawan mengatakan,” perbaikan dan service Jalan poros Desa Tanjung Beringin adalah salah satu agenda yang sudah di masukkan kedalam program Corporate social responsibility (CSR).

 

Selain menurunkan alat berat, perusahaan juga memberikan bantuan batu koral kisaran 100 Ton untuk perbaikan jalan poros yang rusak,”paparnya.

 

Pekerjaan sudah di mulai hari ini Jumat (8/7) dan diperkirakan perbaikan dan service jalan sampai selesai menghabiskan waktu kerja kisaran 2 (Dua) hari

 

Tujuan perbaikan dan service jalan adalah untuk meningkatkan jalan poros (produksi) lebih baik lagi, Sehingga seluruh kegiatan masyarakat, khususnya transportasi yang menggunakan jalan tersebut lebih lancar dan tanpa hambatan.”ucapnya.

 

Semoga dengan diperbaiki dan diservice jalan tersebut dapat bermanfa’at bagi masyarakat penguna jalan dan hubungan masyarakat Desa Tanjung Beringin dan PT MM tetap terjalin dengan baik dan harmonis,” ujar Manajer Humas PT MM Marlinton Purba,SH.

 

Kepala Desa Tanjung Beringin Syafri,S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT Musim Mas yang telah melakukan perawatan rutin jalan desa Tanjung Beringin,”imbuhnya.** *

  • Bagikan