Kanan 1

Gaji 13 dan TPP 13 PNS Pelalawan Akan Dibayar Penuh, Transfer Pusat Belum Masuk

  • Bagikan
Gaji 13 dan TPP 13 PNS Pelalawan Akan Dibayar Penuh, Transfer Pusat Belum Masuk
Pelalawan,riaudetil.com – Pemerintah Kabupaten Pelalawan memastikan akan segera membayarkan gaji 13 dan TPP 13 penuh jika transfer dari pusat masuk di kas daerah.
Demikian disampaikan Devitson, SH.MH Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada riaudetil.com,Rabu (19/6/2024).Menurutnya, dalam aturannya  pembayaran gaji 13 ini paling lambat bulan Juli dan difokuskan untuk keperluan anak masuk sekolah.
” Hingga saat ini belum ada transferan dari pusat khusus untuk gaji 13 dan tidak benar informasi yang beredar dipakai untuk membayar ADD atau keperluan lainnya.Bupati malahan sangat perhatian dengan pns, bukan hanya gaji 13 yang diperintahkan  untuk di bayar namun juga ditambah dengan TPP 13  yang harus dibayar penuh kepada pegawai,” paparnya.
Ditambahkannya, total yang akan dibayarkan bernilai Rp.39 Milyar dengan rincian gaji 13 sebesar Rp.27 milyar dan TPP 13 Rp.12 milyar.
” Mudah – mudahan sebelum akhir bulan juli atau secepatnya gaji 13 dan TPP 13 akan segera dibayarkan sehingga dapat membantu PNS dalam menghadapi anak yang akan masuk sekolah,” ujarnya.
Devitson juga mengharapkan agar dapat mengkonfirmasi langsung kepada BPKAD terkait informasi gaji 13 dan TPP 13.
” Kita sangat terbuka dengan semua pihak soal pembayaran gaji 13 dan TPP 13 dan memang hibgga saat ini transfer pusat belum masuk ke kasda Pelalawan.Pastinya akan Kita segerakan pembayaran jika transfer pusat sidah masuk,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan