Kanan 1

H. Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Ikuti UKK Balon Bupati di DPP PKB 

  • Bagikan
H. Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Ikuti UKK Balon Bupati di DPP PKB 
Pelalawan,riaudetil.com – H. Nasarudin, SH., MH yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng,Rabu (12/6/2024) siang memenuhi undangan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Bakal Valon Bupati Pelalawan di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Usai UKK, H.Nasarudin yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan menyebutkan UKK berupa wawancara dan diskusi materi mencakup visi dan misi tentang PKB, visi dan misi dalam pencalonan, potensi dukungan dari partai politik lain, serta strategi pemenangan dalam Pilkada.
UKK ini merupakan kesempatan bagi H. Nasarudin Ketua Unum Jarnas For Gibran untuk memaparkan rencana dan program kerjanya, serta mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari PKB. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan komitmen dan kesiapannya dalam memimpin Kabupaten Pelalawan.
H. Nasarudin yang juga Wakil Ketua OKK Golkar Riau ini menambahkan bahwa proses penjaringan dengan partai  menjadi langkah penting dalam perjalanannya menuju pencalonan sebagai kepala daerah. Kehadirannya di acara ini menunjukkan keseriusan dan tekadnya untuk berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan.
H. Nasarudin yang juga Ketua KNPI Riau ini membenarkan bahwa dirinya sedang berada di Kantor DPP PKB untuk menghadiri undangan tersebut.
 “Intinya ini bagian dari proses yang harus kita lalui, dan mudah-mudahan ke depan PKB memberikan dukungannya kepada Saya untuk maju di Pilkada Pelalawan,”,ucapnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan