Kanan 1

H.Nasarudin,SH.MH Terima Rekomendasi Balon Bupati Pelalawan Dari Tim Pilkada DPP PAN 

  • Bagikan
H.Nasarudin,SH.MH Terima Rekomendasi Balon Bupati Pelalawan Dari Tim Pilkada DPP PAN 
Jakarta,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng,Jum’at (14/6/2024) menerima Surat Rekomendasi Bakal Calon Bupati Pelalawan 2024 – 2029 bernomor 992/PILKADA/dari Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) tertanggal 6 Juni 2024.Surat Rekomendasi diserahkan langsung Viva Yoga Mauladi Waketum DPP PAN.
Dalam surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Biva Yoga Mauladi,Yandri Susanto dan Pangeran K Saleh tersebut, menugaskan kepada H.Nasarudin SH.MH yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan ; 1. Mencari pasangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan,2.Mendapatkan koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024,3.Melaksanakan komunikasi intensif dengan DPW,DPD,DPC dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.
Berikutnya, 4. Melaksanakan kerja – kerja politik yang cerdas,cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024,5.Sanggup menanggung/membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN.
H.Nasarudin yang juga Wakil Ketua Bidang OKK Golkar Pelalawan menyampaikan surat rekomendasi dari TimPilkada DPP PAN tentu menambah spirit dalam bertarung di Pilkada Pelalawan.
” Terima kasih DPP PAN atas surat rekomendasi dengan tugas  yang diamanahkan.Tentunya Saya bersama tim akan lebih bekerja keras lagi untuk mencapai target sebagai Calon Bupati Pelalawan bersama Calon Wakil Bupati nantinya dengan dukungan parpol lainnya di Pilkada Pelalawan,” beber Ketua Umum Jarnas For Gibran ini
Kembali,H.Nasarudin Ketua KNPI Riau ini memohon dukungan semua pihak wabil khusus masyarakat Kabupaten Pelalawan.
” Berawal dari niat tulus mengharap ridho Allah SWT, semoga segala urusan diperlancar dan do’a serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan” tutup Ketua MKGR Riau ini (ZoelGomes)
  • Bagikan