HM Harris Resmi Lantik 60 Dewan Hakim MTQ Ke XV

  • Bagikan

HM Harris Resmi Lantik 60 Dewan Hakim MTQ Ke XVRIAU DETIL.COM,PELALAWAN,Bupati Pelalawan H.M Harris Melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an XV Tingkat Kab. Pelalawan Tahun 2016 di Kecamatan Pangkalan Kerinci di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Kamis ( 1/9/2016)

Adapun jumlah dewan Hakim yg di Lantik sebanyak 60 orang yg terdiri dari  provinsi 10 orang, nasional 2 orang, dan  kabupaten 48 orang.

Sebelum melantik dewan hakim, Bupati Pelalawan H.M Harris menyampaikan kepada dewan hakim yang baru dilantik agar dapat memegang amanah dan seadil-adilnya  dalam pemberian nilai di MTQ ke XV tingkat kabupaten ini.

Bupati juga menyampaikan sekarang ini Pelalawan sudah dua kali mengalami pengurangan DBH. Bupati juga menyampaikan kondisi sekarang ini pihaknya harus mencari peluang untuk Pelalawan kedepan nya.

Bupati mengatakan kepada masyarakat dan kepala dinas bahwa jika bupati jarang di kantor karena mencari peluang karena melihat kondisi kabupaten sakarang ini.

Diakhir sambutnnya bupati menyampaikan himbauan untuk dapat memahami kondisi yang terjadi hari ini,sekaligus berdoa agar pemerintahan Pelalawan dibawah kepemimpinnanya dapat mengatasi setiap persoalan.(rls/fan)

  • Bagikan