HUT Ke – 63, MKGR Riau Bagi – Bagi Sembako dan Santunan ke Pondok Tahfidz dan Anak Yatim

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Memperingati Hari Ulang Tahun ke – 63, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Propinsi Riau yang dipimpin H.Nasarudin, SH.MH yang juga Wakil Bupati Pelalawan, Selasa (3/1/2022) melakukan aksi sosial berupa pemberian sembako dan santunan kepada anak yatim di pondok tahfidz dan panti asuhan di Ibukota Pangkalan Kerinci.

 

 

Nasarudin, SH.MH yang kerap disapa si Boedak Kampoeng Ketua MKGR Riau ini beserta pengurus dan rombongan mengawali kegiatan di Pondok Tahfidz Al Quran yatim piatu dan dhu’afa Yayasan As Sobirin Al Hidayah.Kedatangan H.Nasarudin dan rombongan disambut hangat ketua dan pengurus yayasan serta para santri.Tampak raut kebahagiaan para santri menerima bantuan dan bercengkrama hangat dengan sang Wabup Pelalawan ini.

 

 

H.Nasarudin dan rombongan menuju ke Istana Tahfidz yang juga berada di Ibukota Pangkalan Kerinci.Kedatangan rombongan juga disambut hangat dan kebahagiaan dari pengurus Yayasan serta para santri.

 

 

Usai penyerahan bantuan sembako dan santunan, H.Nasarudin menyebutkan MKGR sebagai Organisasi Masyarakat adalah Organisasi yang membidani lahirnya Sekber Golkar (Sekretariat Bersama Golongan Karya) yang merupakan cikal bakal lahirnya Partai Golkar.

 

 

Dilanjutkannya,sebagai Ormas yang sudah berusia 63 Tahun, MKGR tetap komit dalam memperjuangkan dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi rakyat supaya tercapai penguasaan ekonomi nasional oleh Bangsa Indonesia.

 

 

” Sebagai Ketua MKGR Propinsi Riau, Saya juga berharap MKGR menjadi rumah untuk seluruh rakyat apapun profesinya, dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bersama-sama ikut dan terlibat bersama MKGR dalam penguatan ekonomi bangsa,” tukasnya.(ZG)

  • Bagikan