Ibukota Pangkalan Kerinci Dikepung Banjir, Drainase Lumpuh Jadi PR Serius

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Intensitas curah hujan yang tinggi beberapa hari belakangan ini menyebabkan Ibukota Kabupaten Pelalawan yakni Pangkalan Kerinci dikepung banjir. Tak hanya dirumah warga, sejumlah sekolah dan sarana umum juga tak luput dari luapan air Bahkan SMPN 1 Pangkalan Kerinci yang berada di Jalan Lintas Timur terpaksa memulangkan siswanya dan belajar daring karena air menggenangi areal sekolah tersebut.

Puncaknya,hujan deras pada Selasa (26/10/2021) malam kemarin, warga mengabadikan dan melaporkan situasi tempat tinggal dan sekitarnya melalui media sosial yang terendam banjir. Namun pada hari sebelumnya Ibukota Pangkalan Kerinci juga dikepung banjir akibat hujan deras.

Pantauan riaudetil.com dilokasi banjir pada Selasa (26/10/2021) malam, beberapa titik tampak jalan lintas timur tergenang banjir akibat drainase kota yang meluap, 3 titik banjir juga menutupi jalan Pemda,begitu juga di jalan akasia.Sejumlah perumahan juga terlihat tergenang banjir hingga warga bekerja keras untuk mengeluarkan barang – barang dan mengeluarkan air dari rumah.

  • Bagikan