Ini Tanggapan Ketua DPD II Golkar Pelalawan Soal Majunya Budi Artiful di Pilkada

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Majunya Budi Artiful,SE.M.Si di Pilkada Pelalawan 2024 menjadi buah bibir,pasalnya yang bersangkutan notabene masih menjabat sebagai Wakil Bendahara Golkar Pelalawan.Terlebih hanya 2 kader Golkar Pelalawan yang mendapat surat peritah atau tugas sebagai Calon Bupati Pelalawan dari DPP Golkar Adi Sukemi,ST.MM dan Nasarudin,SH.MH.
Saat hal ini ditanyakan kepada Adi Sukemi Ketua DPD II Golkar membenarkan bahwa
yang mendapatkan surat tugas dari DPP Golkar adalah dirinya dan Nasarudin.Namun, jika kader lainnya ingin maju sebagai calon Bupati maka dipersilahkan.
” Begini, untuk 2 orang yang mendapat surat tugas dari DPP itu merupakan hasil rekomendasi dari DPP namun juga masih dalam pantauan oleh Golkar Pusat.Jika ada kader Golkar Pelalawan lainnya ingin mendaftar maju di Pilkada tidak ada masalah.Semakin banyak kader yang maju akan semakin bagus,” bebernya.
Adi Sukemi juga tak menampik bahwa Budi Artiful di Golkar Pelalawan menjabat sebagai Wakil Bendahara.
” Benar saudara Kami Budi Artiful memang kader Golkar Pelalawan.Jika yang bersangkutan mendaftar Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati tentu bagus untuk partai dan tidak ada masalah bagi partai,” ungkapnya.
Disinggung soal jadwal pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dirinya menyebutkan belum ada instruksi dan Golkar Propinsi juga belum membuka pendaftaran,tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan