Jasad Bocah SD Tenggelam Terseret Arus Sungai di Ukui Pelalawan Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan

 

PELALAWAN, RIAUDETIL.COM – Salah seorang bocah kelas 6 SD yang terseret arus sungai yang meluap akibat hujan lebat di kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Ahad (9/4/2023) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah hampir 8 jam pencarian dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu motor di sungai bengkarai yang berada diperbatasan desa lubuk kembang sari dan kebun soguh Ukui 2.

 

 

Hal ini dibenarkan M.Iwan K Kepala Desa Lubuk Kembang Sari kepada riaudetil.com, Ahad (9/4/2023) malam.Menurutnya, informasi tenggelamnya bocah yang merupakan anak dari bapak Saipul supir SP5 Indosawit sekira pukul 15.00 wib saat korban bermain dengan 6 temannya dipinggiran sungai.

 

 

Selanjutnya, sambung Kades, ke enam temannya memberitahukan kepada pihak keluarga korban kemudian mulailah dilakukan pencarian jasad korban

 

 

” Kami dari aparatur desa berserta Camat,Kapolsek, Babinsa,Basarnas, TRC BPBD Pelalawan dan sejumlah masyarakat melakukan pencarian hingga malam.Sekira pukul 22.35 wib, akhirnya koban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan jasad korban bersama tim pencarian dan masyarakat dibawa kerumah duka,” bebernya.

 

 

Kades Iwan meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada mengingat sepekan terakhir cuaca ekstream seperti hujan lebat, petir,kilat yang menyebabkan luapan banjir bandang yang seketika terjadi.

 

 

” Meningkatkan kewaspadaan masyarakat sehingga tidak terjadi lagi jatuh korban dan salaing melakukan komunikasi dan memberikan informasi agar masyarakat lebih waspada dn berhati – hari dalam menjalankan aktifitas sehari – hari,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan