Kasubsektor Pelalawan Lakukan Pengamanan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito memimpin pengamanan pasar murah minyak goreng di kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan. Rabu, (16/04/2022).

Pasar murah minyak goreng yang akan dibagikan kepada masyarakat ini di jual dengan harga yang standard.

Minyak goreng dengan harga murah ini disalurkan untuk masyarakat umum, merupakan program dari PT. RAPP yang sebahagian wilayah kerja perusahaan berada di seputar kecamatan Pelalawan.

Iptu Legito mengatakan, “dengan susahnya mendapatkan minyak goreng di Kecamatan Pelalawan, kami sangat berterima kasih kepada perusahaan PT RAPP yang sudah mengadakan kegiatan pasar minyak goreng murah ini”.

“Kehadiran Polri khususnya Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan di tengah kegiatan, untuk melakukan pengamankan selama kegiatan berlangsung, agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib” kata Iptu Legito.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng yang mana minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” ujarnya.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah.***

  • Bagikan