Kejari Pelalawan Sambut Kunjungan Kapolres Pelalawan yang Baru

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Kejaksaan Negeri Pelalawan menerima Kunjungan dari Kapolres Pelalawan yang baru AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., yang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Mohammad Nasir, S.H., M.H. Selasa (31/01/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

 

Kunjungan Kapolres Pelalawan ke Kejaksaan Negeri Pelalawan ini merupakan kunjungan pertama kali setelah AKBP Suwinto resmi bertugas di Kabupaten Pelalawan sejak bulan Januari 2023 ini.

 

Pertemuan antara kedua pemimpin institusi penegak hukum di Kabupaten Pelalawan ini digelar di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, ” kata Kasi Intel Kejari Pelalawan Fusthathul Amul Huzni, SH Kepada Awak media.

 

Lebih lanjut Huzni mengatakan, selain bertemu dengan Kajari Pelalawan, Kapolres juga bertemu dengan para Kepala Seksi yang ada di Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk saling mengenal dan berbincang-bincang.

 

Tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kejaksaan Negeri Pelalawan ini adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Pelalawan dengan Kejaksaan Negeri Pelalawan serta meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Pelalawan sehingga situasi di Kabupaten Pelalawan tetap aman dan kondusif, “ujarnya.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan yang terkenal ramah dan murah senyum membuat suasana pertemuan ini berjalan akrab, serta penuh selingan canda humor dan kekeluargaan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya serta apresiasi kepada AKBP Suwinto selaku Kapolres Pelalawan yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan, dan beliau juga berharap sinergitas antara institusi Kejaksaan Negeri Pelalawan dengan Polres Pelalawan dapat terus terjalin dengan baik kedepannya, “pungkas F Amul Huzni.

 

Kunjungan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kajari Pelalawan beserta para Kasi dengan Kapolres Pelalawan beserta jajaran. Kegiatan berakhir sekira pukul 11.30 WIB berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.**Sur

  • Bagikan