Ketua Bhayangkari Riau Sambangi Mapolres Pelalawan

  • Bagikan

Ketua-Bhayangkari-Riau-Sambangi-Mapolres-Pelalawan-dan-RGE-Komplek-PT-RAPP

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Ibu Nita Supriyanto pada Jumat (2/9/2016) kemarin tiba di Mapolres Pelalawan dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan disambut oleh Kapolres Pelalawan AKBP ARI WIBOWO, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ibu Imelda Ari Wibowo, SIK, Wakapolres Pelalawan Kompol Bayu Wicaksono, SIK, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ibu Wina Bayu Wicaksono serta pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan,rombongan tiba di Mapolres Pelalawan dan melakukan Coffee Break di Kantor Pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan. Pengecekan ruangan dan admnistrasi Bhayangkari Cabang Pelalawan.

‎Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau menuju Aula Teluk Meranti untuk tatap muka dengan pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan dilanjutkan Laporan resmi Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ibu Nita Supriyanto juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Pelalawan diteruskan Pemberian cendra mata kepada ibu – ibu Warakauri dan penyerahan santunan kepada anak yatim.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan pengurus beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pelalawan melakukan kunjungan ke RGE Komplek PT RAPP Pangkalan Kerinci. Rombongan menuju Hotel Unigraha Komplek PT. RAPP dan selanjutnya melaksanakan makan siang bersama. Usai makan siang, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Siak. Kegiatan kunjungan berakhir pukul 14.15 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman dan terkendali.(zoel)

  • Bagikan