Ketua DPRD Pelalawan trauma Pasca Mobil “Diseruduk” Truk Fuso

  • Bagikan

 

Pelalawan,riaudetil.com – Baharudin, SH Ketua DPRD Pelalawan mengaku masih trauma dengan kejadian yang menimpanya,Senin (21/6/2021) pagi sekira pukul 10.00 wib di jalan lintas timur diantara jembatan dan SPBU Buya Karim.

Mobil hilux warna putih milik Ketua mengalami rusak berat “penyot” depan dan belakang setelah diseruduk dari belakang truk  hingga menghantam truk fuso pengangkut  yang berada didepan.

” Kronoligisnya Saya dan supir perjalan dari Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras menuju Gedung DPRD Pelalawan.setelah jembatan,barisan mobil mengantri dijalan.Tiba – tiba truk fuso tangki menabrak dari belakang hingga mobil menghantam ttuk fuso lainnya yang berada didepan.Mobil mengeluarkan asap karena radiator meledak.Saya dan supir bergegas keluar dari mobil.Mobil mengalami penyot depan dan belakang.Mobil bersama 2 truk  kini di Polres Pelalawan,” bebernya.

Dikatakanya, saat menghantam truk fuso didepan,truk terus melaju dan dikejar sampai Jalan Lingkar.

” Truk didepan melaju terus dan Saya kejar dengan kendaraan roda dua milik warga dan sampai di jalan lingkar Kita hentikan untuk menyampaikan hal yang terjadi.Sementara truk yang menghantam dari belakang berhenti dan terhalang mobil Kita yang ditabrak,” ucapnya.

Baharudin mengaku pasca kejadian hingga saat ini masih trauma dan masih mengingat kejadian yang menimpanya.

” Ya namanya tabrakan Kita trauma ,syukur Kita pakai sabuk pengaman dan Alhamdulillah selamat tanpa luka apapun.Hanya saja memang masih trauma.Pasca kejadian Saya juga tetap mengikuti rapat dengan gabungan komisi dan Forkopimda,” tukasnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan