Ketum Airlangga Hartarto Jadi Saksi Penyerahan Hibah Bangunan Kantor Dari H.M.Harris Ke DPD II Golkar Pelalawan 

  • Bagikan

 

 

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dijadwalkan tiba di Kabupaten Pelalawan besok, Selasa (29/3/2022) guna mengikuti sejumlah agenda DPD II Golkar Pelalawan.Salah satu agendanya yakni penyerahan hibah bangunan kantor dari H.M.Harris  selaku Dewan Penasehat kepada DPD II Golkar Pelalawan.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD II Golkar Palawan Adi Sukemi,ST.MM kepada riaudetil.com, Senin (28/3/2022). Menurutnya, ada 3 agenda terkait kedatangan Ketum Golkar ke Kabupaten Pelalawan.

Pertama, pernyataan sikap dukungan terhadap Ketum Golkar untuk maju sebagai Calon Presiden.Kedua, Penyerahan hibah bangunan Kantor untuk DPD II Golkar Pelalawan  dari Bapak H.M.Harris.Ketiga, Bakti sosial berupa penyerahan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhu’afa secara simbolis.

Ditambahkannya, hari ini Senin (28/3/2022) malam mulai pukul 19.30 wib akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPD II Golkar Pelalawan periode 2019 – 2024 di kantor DPD II Golkar Pelalawan.Besok Selasa (29/3/2022) pagi akan dilaksanakan pelantikan Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se – Kabupaten Pelalawan.Hari yang sama pada siang pukul 14.00 wib hingga selesai dilaksanakan penyerahan hibah bangunan kantor dari bapak H.M. Harris kepada DPD II Golkar Pelalawan yang disaksikan langsungboleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

” acara kan dihadiri oleh para Ketua Golkar Kabupaten /Kota di Riau untuk pernyataan sikap Ketum Golkar maju sebagai Calon Presiden.Tentunya juga Kita sudah miliki kantor hibah dari Bapak H.M.Harris sehingga penambah semangat bagi para kader untuk menjemput kemenangan pada pemilu 2024 untuk Pileg,Pilkada dan Pilpres,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan