Komitmen Pemuda Membangun Pelalawan, Ini Kata Imustiar dan Abdul Nasib 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke – 94 di Kabupaten Pelalawan, 2 versi DPD KNPI Pelalawan dihadiri langsung oleh para ketuanya Imustiar,S.IP dan Abdul Nasib, SE.

 

 

Kehadiran keduanya cukup menyita perhatian,pasalnya dualisme kepengurusan DPD KNPI Pelalawan saat ini.Namun keduanya tampak akrab.Menggunakan baju KNP,keduanya terlihat berbaur dengan para tamu indangan lainnya,

 

 

Usai upacara, disela – sela pemotongan tumpeng HUT Pemuda Pancasila yang digelar MPC PP Pelalawan, Imustiar dan Abdul Nasib disosor sejumlah pertanyaan.

 

 

Imustiar KNPI versi Ketua Umum Ryano Panjaitan menyebutkan bahwa DPD KNPI Palalawan sangat berkomitmen untuk berkontribusi membangun Pelalawan.Satu tujuan bersama menuju Pelalawan Maju.

 

 

Disinggung soal dualisme kepengurusan DPD KNPI Pelalawan, Imustiar menjawab meski beda pengurusan namun intinya KNPI Pelalawan melahirkan pemuda – pemuda yang berkualitas dan berdaya saing untuk membangun negeri.

 

 

Hal senada juga disampaikan Abdul Nasib KNPI versi Ketua Umum Haris Pratama. menurutnya untuk membangun Pelalawan tidak memandang kepengurusan A atau B.Masing – masing berjalan dengan program dan kegiatannya.

 

 

Ditambahkannya, dengan Hari Sumpah Pemuda ini moment untuk bersama membangun Pelalawan.Jadi rasanya tak perlu terlalu diperdebatkan.

 

 

Keduanya sempat melempatkan senyum dan bersua poto.(ZoelGomes)

  • Bagikan