LMR Pelalawan Siap Bergabung Dengan Pemuda Tempatan Genduang Demo PT.SLS Gelombang Kedua

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Dewan Pimpinan Daerah Laskar Melayu Riau (DPD LMR) Kabupaten Pelalawan siap bergabung dengan pemuda setempat dibawah naungan Karang Taruna Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung pada aksi unjuk rasa gelombang kedua terhadap PT.Sari Lembah Subur (SLS).
Demikian disampaikam  Panglima Muda Supriadi pimpinan DPD LMR Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com,Selasa (11/6/2024).Menurutnya, LMR Pelalawan siap untuk bersama pemuda menuntut transparansi perusahaan PT.SLS anak dari perusahaan Astra Agro Lestari Tbk terkait realisasi program CSR dan perekrutan tenaga kerja lokal.
 
” Kita berharap ada penjelasan kongkrit dan rill serta keterbukaan informasi dari perusahaan terkait CSR dan perekrutan tenaga kerja lokal,” bebernya. 
 
Sementara itu, Anjar Sutiana, Ketua Pemuda Desa Genduang menyebutkan menuntut pemenuhan hak-hak ketenagakerjaan dan CSR yang tidak dipenuhi sesuai dengan undang-undang. Proses perekrutan tenaga kerja lokal dan program CSR dianggap tidak transparan.
” Pada unjuk rasa gelombang kedua yang akan segera dijadwalkan, Kita akan mengerahkan massa lebih banyak dari unjuk rasa pertama sekira 70 orang.Kita minta pihak perusahaan menghadirkan pimpinan, management perusahaan yang berkimpeten terhadap kebijakan untuk menemui massa pada unjuk rasa gelombang kedua,” ungkapnya.
Anjar menyebutkan pemuda Genduang mendapat dukungan dari LMR Kabupaten Pelalawan. Semoga dapat memperjuangkan hak  masyarakat terutama pemuda do Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung, tutupnya.(ZG)
  • Bagikan