Membahayakan Pengendara, Jalan Pemda Ibukota Pangkalan Kerinci Penuh Lubang dan Rusak Parah 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sejumlah ruas jalan di Ibukota Pangkalan Kerinci mengalami kerusakan dari mulai banyaknya lubang hingga layaknya kubangan.Pasca banjir, banyak ruas jalan di Ibukota seperti kubangan kerena genangan air begitu juga jalan yang beraspal penuh dengan lubang yang membahayakan pengendara.
Salah satu jalan yang tergolong jalan uyama di Ibukota Pangkalan Kerinci yakni Jalan Pemda kondisinya sangat memprihatinkan.Sejumlah lubang menganga disepanjang jalan dan terlihat beberpaa  ban diletakkan sebagai penanda lubang yang dalam.
Warga yang dikonfirmasi riaudetil.com menyebutkan jalan pemda kerap dilakukan perbaikan namun juga sering kembali dalam kondisi rusak parah penuh lubang.
” Saya juga heran,perbaikan sering tapi juga kembali rusak.Ini jalan padat dengan kendaraan.Banyak kendaraan motor yang jatuh atau bersenggolan dengan kendaraan lain karena menghindari lubang.Kondisinya sudah sangat memprihatinkan.Tolong kepada Pemerintah melalui instansi terkait laiukan segera perbaikan sebelum menelan korban.Jangan dibiarkan lama seperti ini,” papar Rosna (49) warga tempatan.
Sejumlah pengendara juga mengeluhkan lubang yang dalam dijalan pemda sehingga membuat ketidak nyamanan dalam berkendara dan sangat membahayakan.
” Jalan pemda ini jalan padat kendaraan.Jalannya bisa dibilang tidak lebar.Sudahlah berlubang rusak parah ditambah jika ada mobil yang parkir ditepi jalan sangat menggangu arus lalu lintas.Sebelum menelan korban segera dilakukan perbaikanlah pak,” ungkap Deden (25) pengendara motor yang ditemui di jalan Pemda.(ZoelGomes)
  • Bagikan