Menunggu Pidato Perdana Bupati Zukri, Ini Harapan Pimpinan Partai di Pelalawan

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN  – H.Zukri Misran – Nasarudin, SH.MH pada hari ini, Senin (26/4/2021) dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 oleh Gubernur Riau yang dimulai pada pukul 09.00 wib yang kemudian dilanjutkan pada pukul 15.00 wib Rapat Paripurna DPRD Pelalawan penyampaian pidato Bupati Pelalawan pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Dalam penelusuran riaudetil.com, pidato perdana Bupati Pelalawan H.Zukri Misran paling ditunggu seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan.Wajar saja live streaming  melalui channel YouTube Diskominfo Pelalawan dan Facebook Pemkab Pelalawan ditambah siaran langsung radio milik Pemkab dan zoom meeting sangat ditunggu warga.

Terkait pidato perdana Bupati H.Zukri Misran pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pelalawan yang akan berlangsung di aula pariputlrna lantai 2 Gedung DPRD Pelalawan menjadi perhatian selurih pihak tak terkecuali sejumlah pimpinan partai.

Syafrizal, SE Ketua DPC PDIP Pelalawan saat ditanyakan harapan terhadap pidato Bupati, dirinya menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Pelalawan dapat mendengarkan seksama apa yang menjadi harapan dan target yang akan dicapai oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

” Kita menilai pidato perdana Bupati H.Zukri Misran pasca dilantik patut menjadi perhatian bagi seluruh elemen masyarakat.Sehingga nantinya tidak hanya sekedar tahu namun ikut serta menyukseskan program yang akan dijalankan untuk Pelalawan maju kedepan,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan H.Abdullah,S.Pd juga berharap agar pidato yang yakan disampaikan oleh Bupati H.Zukri Misran mengandumng motivasi untuk kalangan pejabat dn seluruh khalayak masyarakat untuk bersama -sama membangun Negeri ini lebih baik.

” Ridak ada lagi pengotakan – pengotakan ditengah – tengah masyarakat.Kita harus menjadi satu dalam pembangunan,karena akan sulit keberhasilan akan dicapai dan pembangunan yang maksimal serta berkembang tanpa kebersamaan.Tahniah semoga selalu amanah hingga akhir masa pengabdian,” terangnya.

Junaidi Purba Ketua DPC PPP mengharapkan agar pidato Bupati harus dapat memastikan bahwa janji – janji saat kampanye akan dijalankan meskipun jika nantinya masa jabatan hanya kurang lebih 3,5 tahun saja.

” Saya pribadi merupakan Ketua Tim Koalisi Pelalawan Maju  yang mengusung Zukri – Nasar maju sebagai Bupati dn Wakil Bupati Pelalawan.Pastinya harapan Kiat tentu realisasi dari janji politik.Janji pastinya harus dipenuhi dan juga Kita berharap Bupati dan Wakil Bupati tidak meninggalkan orang – orang yang telah mendorongnya maju hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati.Tahniah semoga amanah dan berkah untuk Kabupaten Pelalawan,” tukasnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan