MTQ Ke 3 Tingkat Desa Palas Berjalan Sukses, Anak H Samsari AS Juara 2 Tartil Tingkat Desa

  • Bagikan

 

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – MTQ Tingkat Desa ke 3 yang di adakan, di Masjid Raudhatul Janah Dusun 1 Desa Palas pada hari Minggu 18 Desember 2022 lalu telah ditutup secara resmi oleh Kepala Desa Palas, H. Samsari AS.

 

H. Samsari, AS pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya MTQ tingkat Desa Palas di Masjid Raudhatul Jannah. Ia mengharapkan, suksesnya kegiatan MTQ ini untuk tidak berpuas diri dulu, kiranya dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengasah serta terus belajar dan belajar lagi,” ungkapnya.

 

Ada yang istimewa pada kegiatan MTQ ke 3 tahun 2022 ini yakni salah satu anak dari Kepala Desa Palas H. Samsari AS yang bernama Lutfi mendapat predikat juara 2 Tartil tingkat desa. Dimana juara umum dipegang oleh RT 2 RW 05 Dusun 3 Macang Desa Palas.

 

Seluruh rangkaian penutupan MTQ ke 3 Tingkat Desa di Desa Palas ini dari awal hingga berakhir berjalan dengan baik dan di lanjutkan foto bersama dan bersa lam–salaman.

 

Acara penutupan ini juga dihadiri Kapolsek Pangkalan Kuras di wakili oleh Aiptu Janri dan Bhabinkamtibmas Briptu A. Karim, Ketua BPD Sianturi, S.IP bersama anggota, Sekdes Sukirman bersama perangkat desa, serta tokoh masyarakat dan agama.

 

Sukirman selaku ketua panitia dalam laporannya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kepala desa palas dan para donatur atas perhatiannya sehingga acara dapat terlaksana dengan baik, tutupnya. (Sur)

  • Bagikan