Nasarudin SH MH Sebut KNPI Riau Siap Jadi Mitra Strategis Kepolisian

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN– H.Nasarudin,SH.MH Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau didampingi para pengurus mengunjungi Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H guna silaturrahim, Rabu (5/1/2022) bertempat di Mapolda Riau.

 

 

Dalam pertemuan tersebut, Nasarudin yang akrab dipanggil si Boedak Kampoeng menyampaikan salam selamat datang kepada Kapolda yang baru di bumi Lancang Kuning.

” Begitu antusias dan gembiranya masyarakat dan generasi muda di Riau menyambut Bang Iqbal yang sudah tidak asing bagi masyarakat Riau karena rekam jejak yang sangat berkesan saat bertugas di Riau.Kini bapak kembali lagi sebagai Kapolda.Semoga bapak betah bertugas di Riau,” ungkapnya.

 

Nasarudin menyebutkan KNPI Riau siap menjadi mitra kepolisian dalam berbagai program.

 

 

” Kita siap bersinergi dan menjadi mitra strategis terhadap program – program Polri.Semoga kedepan sinergitas terbangun antara  KNPI dan kepolisian dalam banyak hal di tengah – tengah masyarakat,” bebernya.

 

 

Dirinya juga mengharapkan tunjuk ajar kepada Kapolda  agar dapat merefleksi para pemuda di Riau agar tidak salah jalan dalam bertindak.

 

 

” Saya minta kepada Bapak Kapolda agar memberikan tunjuk ajar dan arahan kepada kami Selaku Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, agar kami tidak salah melangkah dan tidak melanggar aturan dalam melakukan komunikasi”

 

 

Sementara itu, Kapolda Riau dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada KNPI Riau yang telah meluangkan waktu untuk silaturrahim dengan pihak Polda Riau.

“Saya akan selalu membuka diri untuk KNPI terlebih lagi Bung Nasar ini bukan sosok yang asing bagi saya, Polda Riau siap menjadikan KNPI Riau sebagai mitra Strategis” ujarnya

Selain menjadi mitra strategis,  Kapolda berharap KNPI menjadi kontrol bagi Kepolisian.

”  Kami tentunga tetap konsisten menjalankan tugas dan melayani dengan hati sesuai dengan presisi yang menjadi Visi utama Kapolri” ucapnya.(***)

  • Bagikan