Orari Lokal Pelalawan Gandeng IBOTA Promosikan Pantai Ogis Bono Teluk Meranti ke Manca Negara

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN  – Orari lokal Kabupaten Pelalawan menggandeng

Indonesian Beaches On The Air (IBOTA) guna mempromosikan situs pariwisata Pantai Ogis Bono ke dunia internasional melalui pencaran radio HF.

Kegiatan yang berlqngsung 3 hati ini dari tanggal 7 hingga 9 Januari 2022 ini dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan H.Zukri melalui rekaman video.Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi kegiatan yang ditaja Orari lokal Pelalawan bersama IBOTA dalam mempromosikan pesona pantai ogis Bono hingga internasional

” Ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk mempromosikan Bono Teluk Meranti ke manca negara. Tentunya ini merupakan dayavtarik tersendiri bagi para peselancar dunia untuk menjajal Bono.Terima kasih atas kegiatannya dan selalu sukses,” ucapnya.

Ragil Ibnu Hajar selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan yang juga notaris muda di Kabupaten Pelalawan berharap kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan keindahan pesona pantai ogis dengan bononya ke dunia.

” Baru 1 jam dibuka sudah ada respon dari 100 orang berasal  dari pahang Malaysia, jembrana bali, palembang, padang, payakumbuh, jakarta selatan, bekasi, bogor dan banyak lagi.Kita harapkan hari berikutnya peserta darinluar negeri lainnya ikut bergabung. Terima kasih atas support Pemkab Pelalawan, Disparpora,PU,Diskominfo, Pneribtah Kecamatan Teluk Meranti dan pastinya Orari lokal Pelalawan,”bebernya.

  • Bagikan