Pekan Ini,5 Balon Bupati dan 2 Balon Wabup Pilkada Pelalawan Ikuti UKK di DPP PKB 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Sebanyak 5 Bakal Calon (Balon) Bupati dan 2 Balon Wakil Bupati yang sudah mendaftara di DPC PKB Pelalawan pada pekan ini 12 hingga 14 Juni 2024 akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan di DPP PKB.
Demikian disampaikan Tengku Azriwardi,S.T Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com, Senin (10/6/2024).Menurutnya, 5 Balon Bupati dan 2 Balon Wabup telah direkomendasikan oleh DPW PKB Riau untuk memgikuti UKK di DPP PKB
5 Balon Bupati Pelalawan yang akan mengikuti UKK yakni H.Zukri,H.Nasarudin,Indra Kampe,Abu Mansur Matridi dan Budi Artiful.Sementara 2 Balon Wakil Bupati yakni Jose Irawan dan M.Shohibul Ahsan.
Dikatakannya, Jadwal UKK di DPP PKB dimulai dari tanggal 3 hingga 15 Juni 2024.Untuk Balon Bupati Pelalawan dijadwalkan tanggal 12 hingga 14 Juni 2024.
” Intinya segala keputusan SK siapa yang akan diremomendasi oleh PKB di Pilkada Pelalawan teragantung DPP.Proses dan tahapan terus berjalan dan DPC PKB Prlalawan menunggu arahan dan instruksi dari pudat,” tulasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan