Pelalawan Adventure Trail Gelar Bukber Sekaligus Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

 

Pelalawan, riaudetil.com – Sekira 50 anggota  Pelalawan Adventure Trail dengan mengendarai roda dua dengan peralatan lengkap berkendara dan kostum komunitas melakukan kegiatan berbagi rezeki dengan menyantuni sejumlah anak yatim yang berada di Pangkalan Kerinci Barat di salah satu masjid, Selasa (4/5/2021).

Syafrizal, SE Ketua Pelalawan Adventure Trail yang juga Wakil Ketua DPRD Pelalawan ini kepada riaudetil.com menyampaikan aksi berbuka dan menyantuni anak yatim guna mengajak seluruh elemen masyarakat baik organisasi,  perusahaan,komunitas maupun kelompok – kelompok ormas lainnya untuk bersama – sama  menyantuni anak yatim.

” Kegiatan Kita ini rutin setiap tahunnya.Bentuk rasa kepedulian Kita di bulan yang penuh berkah ini terlebih dalam menyambut Idul Fitri. Tentu Kita berbagi kebahagian kepada anak – anak yatim yang sudah Kita lakukan pendataan di sejumlah tempat.Kegiatan ini akan terus berlanjut disejumlah titik di Kabupaten Pelalawan,” ungkap Ketua DPC PDIP Pelalawan ini.

 

Ditambahkannya, semoga anggota Pelalawan Adventure Trail tetap kompak di tengah keterbatasan berkumpul kerena covid – 19.

” Kita menggelar kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mari sama – sama jaga kesehatan Kita dan terus berdo’a agar covid – 19 segera berakhir,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan