Penuhi Undangan DPP PKB, DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn Ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Walikota Pekanbaru 

  • Bagikan
Jakarta,riaudetil.com – DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn,Jum’at (7/6/2024) memenuhi undangan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).
Usai UKK, Dr. Ragil Ibnu Hajar. SH. MKN Memenuhi Undangan DPP PKB menyampaikan suatu penghormatan besar memenuhi undangan DPP PKB mengikuti UKK dan membedah visi misi sebagai Calon Walikota Pekanbaru.
” Ini bukti keseriusan Saya  untuk ikut dalam kontestasi politik sebagai Calon Walikota Pekanbaru datang langsung  memaparkan Visi Misi dikantor DPP PKB Di Jakarta,” ucapnya.
Dirinya mengaku sudah menyebarkan selebaran Spanduk,baleho dan papan iklan lainya sampai kepelosok. Tidak hanya di PKB,juga sudah Bersilaturrahim bersama pengurus DPP PDI-P.
Ragil Ibnu Hajar sosok anak muda enerjik berharap dukungan seluruh lapisan masyatakat Pekanbaru terhadap dirinya.
” Saya terpanggil untuk menyatakan siap tampil dalam kontesasi Balon Walikota Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya.Biarkan mengalir secara alami.Semoga niat baik ini mendapat ridho Nya dan dukungan masyarakat Pekanbaru tentunya,” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan