Peringati HUT Bhayangkara Ke-71,Kapolres Pelalawan Beri Penghargaan Kepada Personil dan Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN-Polres Pelalawan gelar upacara untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 di halaman Apel Polres Pelalawan, Senin (10/07/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pelalawan HM. Harris , Dandim 0313/KPR, Letkol Kav Yudi Prasetio SIP, Forkopimda kabupaten Pelalawan, Purnawirawan TNI/Polri, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Ketua OKP, Ketua Paguyuban, Pimpinan Perusahaan di kabupaten Pelalawan dan tamu undangan sebanyak lebih kurang 200 orang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Pelalawan AKBP, Kaswandi Irwan, SIK, Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Yan Fajar, Komandan Upacara KBO Sat Intelkam Ipda Putra Sontomi dan diikuti oleh peserta upacara lainnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, SIK dalam sambutannya membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo, yakni Sepanjang 71 Tahun Sejarah Pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2017 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Merestui Upaya Kita Bersama.

Pada upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 ini, Kapolres Pelalawan juga memberikan penghargaan kepada personil Polres Pelalawan yang berprestasi, dan juga memberikan Penghargaan kepada Pos PAM dan Yan Selama Pelaksanaan Ops Ramadniya Siak 2017 oleh Bupati Pelalawan, dilanjutkan dengan Pemberian Reward kepada masyarakat yang peduli kepada Polres Pelalawan, H Hasan E yang telah menghibahkan tanah dan bangunan untuk Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Melalui Momentum HUT Polri yang ke 71 ini diharapkan Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan, Deteksi dan Antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada, serta melakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Ditambahkan Kapolres, Polres Pelalawan akan meningkatkan kehadiran anggota dan ranmor dinas ditengah masyarakat, dalam ciptakan kamtibmas yg aman dan kondusif.

“Semoga polisi semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuh Kapolres.

Kegiatan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 71 ini diakhiri dengan penyerahan ranmor dinas kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, Polsek Pangkalan Kuras, Polsek Ukui, dan Polsek Pangkalan lesung.[12 1 0]

  • Bagikan