PETA Laskar Bono Pelalawan Dukung HM Harris Maju di Pilgubri 2018 

  • Bagikan
Pelalawan,Riaudetil.com  – Pembela Tanah Air (PEtA) Kabupaten Pelalawan menyatakan siap mendukung penuh Bupati Pelalawan HM.‎Harris maju di Pigubri tahun 2018 mendatang.Hal ini ditegaskan oleh Riswan Daulay,SE Komandan Resimen PETA Laskar Bono Pelalawan kepada RDC sebelum melakukan audisi bersama Bupati Pelalawan HM.Harris lantai 2 Kantor Bupati Pelalawan,Selasa (18/4/2017).
Menurutnya, dalam audiensi bersama Bupati,Peta Laskar bono Pelalawan selain ingin silaturrahim guna memperkenalkan PETA pelalawan juga ingin mengangkat Bupati Pelalawan HM.Harris sebagai Tokoh Nasional di PETA Pelalawan serta mendukung HM.Harris maju di Pilgubri 2018 mendatang.
” Kita bukan asal dukung saja tapi mempersiapkan segala hal termasuk Tim internal dari PETA Pelalawan sendiri untuk membantu memenangkan Bapak HM.Harris menjadi Gubernur Riau,” paparnya.
Lebih lanjut dikatakan Riswan,bahwa PETA bukan ormas atau LSM tetapi merupakan ‎komunitas atau berbentuk sukarelawan.
” Kita punya misi ‎mengawal pasal 33 UUD 1945 yakni Perekonomian.Begitu juga menjaga dan melestarikan budaya lokal.mengajak usaha ala PETA yakni revolusi Ekonomi agar mandiri dan sudah berjalan,” ungkapnya.
Saat ini,sambung Riswan,PETA Pelalwan sudah mempunyai anggota 50 orang dari berbagai profesi. ” Siapapun dia apapun profesinya PETA Pelalawan mempersilahkan untuk bergabung. Kantor Kita berada di Jalan Sejahtera Pangkalan Kerinci. PETA Pelalawan adalah cabang. Untuk propinsi Riau dipimpin bambang S Warman sedangkan di pusat dipimpin Mayor Purnawirawan Muhammad Saleh sebagai Panglima Besar,” tukasnya. ‎(Zoel Gomes)

  • Bagikan