Pimpinan Daerah Resmi Gabung ke Tim PWI Pelalawan, Tebar Ancaman ke Tim Pemerintah Pangkalan Kuras

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Laga panas bakal tersaji pada pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang juga diperkuat Bupati H.Zukri, Wakil Bupati Nasarudin SH MH dan Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH menghadapi Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Laga ini akan digelar Sabtu sore (16/10/2021) besok mulai pukul 16.00 wib di lapangan bola kaki desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras.

Laga persahabatan yang masih dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke – 22 ini diprediksi banyak pihak akan berlangsung ketat dan seru serta bakal disaksikan ribuan pasang mata.

Kepastian bergabungnya Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan di tim PWI dengan telah diserahkannya kostum untuk laga esok kepada para pimpinan daerah. Penyerahan kostum tim kepada Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan berlangsung di ruang kerja Bupati lantai II Kantor Bupati Pelalawan.Sementara penyerahan kostum kepada Ketua DPRD Pelalawan diserahkan di lantai dasar Gedung DPRD Pelalawan

Bupati Pelalawan H Zukri menyambut baik dan mengapresiasi laga persahabatan yang diinisiatori oleh PWI Pelalawan.

“Meski laga perhabatan,tentunya pertandingan besok akan berlangsung seru.Target tentu menang dan kepada Camat Firdaus Wahidin siap – siap dengan timnya .Terpenting Kita menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk rutin berolahraga guna menjaga kesehatan. Kepada generasi muda, selain sehat juga menjadi ajang untuk mencari bibit – bibit bakat olahraga. Kita berharap kegiatan ini terus diagendakan sehingga juga menjadi ajang silaturahmi kepada masyarakat di 12 kecamatan di Pelalawan”. papar Bupati.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin SH MH yang bangga dengan kegiatan yang dimotori oleh PWI Kabupaten Pelalawan.

 

“Kalau Bupati targetnya menang, Wakil Bupati juga optimis Kita bakal mengoyak jala gawang Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras. Semoga dengan laga persahabatan ini dapat lebih mengikat tali silaturrahim dan Kita lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Baharudin SH Ketua DPRD Pelalawan menyampaikan rasa terima kasihnya telah diajak bergabung di tim PWI Pelalawan.

“Salut buat PWI Pelalawan yang telah mengadakan laga persahabatan ini yang masih dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Pelalawan. Saya bangga dengan PWI Pelalawan,” paparnya.

Dikarenakan desa dundangan merupakan kampung halaman Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin SH menyebutkan bahwa rumahnya akan dijadikan tempat singgah Tim PWI Pelalawan sebelum memulai laga dan sebelum pertandingan juga dilakukan penanaman pohon secara simbolis di sekitar lapangan bola kaki.

Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah menyampaikan bahwa PWI Pelalawan ke – 22 bersama Diskominfo turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pelalawan dengan mengajak para pemimpin daerah dalam laga persahabatan.

“Ya dengan olahraga, kita meninggalkan kesibukan sejenak untuk kesehatan. Laga ini juga untuk ekspedisi jelang bertandang menghadapi PWI Kampar dan Siak yang diperkuat para pimpinan daerah. Nanti Kita ajak trisula pimpinan daerah Kita Bupati, Wabup, Ketua DPRD Pelalawan yang dalam waktu dekat ke Kabupaten Kampar dan Siak.Kita berharap laga besok berlangsung seru.Target menang paling tidak 2 – 0,” tukasnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan