Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasi Vaksinasi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Bhabinkamtibmas Desa Batang Nilo Kecil Bripka Rusdi menghadiri kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat yang dilaksanakan oleh Pemdes Desa Batang Nilo Kecil. Selasa (16/08/2022).

 

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini dilaksanakan dijalan Poros Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan dalam rangka menyambut Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia yang ke – 77 tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Batang Nilo Kecil, Bhabinkamtibmas  Bripka Rusdi, Babinsa  dan Peserta dari Masyarakat.

 

Bripka Rusdi selaku Bhabinkamtibmas Desa Batang Nilo Kecil yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan “Masyarakat  sangat menyambut dengan semangat kegiatan Gerak Jalan Santai ini dikarnakan beberapa tahun belakangan banyak kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI yang tidak terlaksana dikarnakan pendemi Covid 19”.

 

“Tapi Alhamdulillah dengan telah banyaknya masyarakat yang telah di Vaksin di Desa Batang Nilo Kecil saat ini belum ada dijumpai masyarakat yang terjangkit akibat Covid 19 sehingga pelaksanaan perayaan dalam menyambut HUT RI tahun ini dapat berlangsung”.

 

“Walaupun begitu Bripka Rusdi berharap masyarakat jangan lengah untuk menjaga imun tubuh, dan tetap menjalankan prokes dan juga melaksanakan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum di vaksin”.***(rls)

  • Bagikan