Polsubsektor Pelalawan Iptu Legito Memberikan Arahan Tugas Polri

  • Bagikan

 

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan kegiatan rapat internal yang dipimpin langsung oleh Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito serta dihadiri oleh personil Polsubsektor Pelalawan, Senin (22/08/2022).

 

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito menyampaiakan bahwa apel pagi setiap hari dilaksanakan, untuk personil yang melaksanakan piket agar memperhatikan kebersihan mako, ruang tahanan dan tidak lupa melakukan penyemprotan disinfektan.

.

“Diharapakan kepada seluruh personil agar memupuk kekompakan yang sekarang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi, lebih meningkatkan citra Polsubsektor Pelalawan di masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat,”ungkapnya.

 

Ia menyampaikan agar seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang lebih baik lagi sebagai anggota Polri, meningkatkan giat-giat Kepolisian seperti penggalangan dan patroli.

“Dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini di desa binaannya untuk memetakan masalah masalah yang ada dengan melakukan kegiatan Humaris,” tegasnya.**(rls)

  • Bagikan