Puncak Peringatan HUT Koperasi ke 69 Tingkat Kabupaten Pelalawan

  • Bagikan

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Puncak peringatan HUT Koperasi ke 69 tingkat kabupaten pelalawan digelar pada Kamis, (8/9/16) di lapangan bhakti praja pangkalan kerinci.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, Kepala Dinas Provinsi Riau, Kadis Koperasi Rohil, Kadis Koperasi Inhu dan beberapa Kepala Dinas dilingkup Kab. Pelalawan.

“Beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka peringatan hut koperasi, diantaranya lomba bazar, turnamen bola voli, gerak jalan dan masih banyak lagi perlombaan yang telah dilaksanakan”, ungkap zuhermandas selaku ketua panita pelaksanaan hut koperasi ke 69.

Untuk mengukur keberhasilan sebuah koperasi dilihat dari kesejahtraan anggota koperasi itu sendiri apakah sudah dapat meningkatkan usaha nya, kadis koperasi Provinsi Riau juga berharap kepada seluruh pemangku kepentingan untuk dapat bersatu padu mencapai kesejahteraan masyarakat dan mengurangi pengangguran, ungkap kadis koperasi dalam sambuta nya.

Adapun koperasi yg berprestasi tingkat kabupaten pelalalawan tahun 2016

-terbaik I : KUD Maulia Ds. Sari Makmur Kec. Pkl Lesung
-Terbaik II : KUD Tenera Jaya Ds Bandar Panjang Kec.Kerimutan
-Terbaik III : KUD Brata Jaya Ds Surya Indah Kec.Pkl Kuras

Wabub berharap dengan kebersamaan untuk dapat menumbuhkan koperasi yg berprestasi dan dapat mengatasi perekonomian untuk mensejahterakan masyarakat, dan wabub juga menyampaikan program inovatif dalam menghadapi persaigan global menuju pelalawan emas.(RDC)

  • Bagikan