Semarakkan HUT Bhayangkara Ke – 76, PWI Pelalawan Terima Tantangan Kapolres 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Sempena menyemarakkan HUT Bhayangkara ke – 76, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan siap menerima tantangan Kapolres AKBP Guntur Muhammad Tariq,S.IK pada laga persahabatan sepak bola antara Polres Pelalawan dan PWI.

 

 

Kapolres Pelalawan juga mengajak PWI untuk turut serta andil dalam berbagai kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke – 76 pada 1 Juli 2022 mendatang berupa car free day, open turnamen, laga persahabatan sepak bola dan lainnya.

 

 

” Kita mengajak rekan – rekan wartawan dan PWI tentunya untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara pada sejumlah kegiatan, salah satunya laga persahabatan sepak bola antara Polres Pelalawan dan PWI,” paparnya saat coffe morning bersama PWI baru – baru ini.

 

 

Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah,S.Sos menyambut baik ajakan Kapolres dengan siap mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang digelar Polres Pelalawan dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke – 76.

 

 

” Kita dari PWI Pelalawan mendukung penuh seluruh kegiatan Polres.Kita ini adalah mitra strategis yang saling bersinergi dalam memajukan daerah terutama memelihara keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,” ucapnya.

 

 

Disinggung soal jadwal laga persahabatan dengan Polres, Ketua PWI Pelalawan akan berkoordinasi dengan Kasubbag Humas Polres Pelalawan.

 

 

” Kalau hasil koordinasi besar kemungkinan akan digelar pada 29 Juni mendatang bertempat di lapangan bola kaki jalan lintas timur depan Polsek Pangkalan Kerinci, tapi nanti akan dipastikan dulu jadwalnya.Soalnya, pekan depan PWI Pelalawan harus mengikuti Konferprov PWI Riau di Bengkalis 22 hingga 24 Juni mendatang.Kita punya waktu akhir bulan.Kita akan ajak bergabung Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pelalawan ke tim Kita.Pertandingan nantinya bakal berlangsung seru dan menarik,” tukasnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan