Serahkan Bantuan Sembako, IKKS Pelalawan Siap Bersinergi dan Dukung Program Pemerintah

  • Bagikan

 

PELALAWAN, RIAUDETIL.COM – Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Pelalawan, Ahad (9/4/2023) menggelar buka bersama dengan para anggotanya dan warga di kediaman Ketua Umum IKKS Pelalawan Syariful Adnan.

Kegiatan acara buka bersama juga diisi dengan penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga digelar tausiah oleh Ustadz H.Ajisman dari Kemenag Pelalawan.

Syariful Adnan menyampaikan bahwa kegiatan rutin setiap tahun berupa buka puasa bersama dilakukan guna menjalin hubungan silaturrahmi sesama anggota IKKS serta warga di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

” Jadi kegiatan hari ini tidak hanya dihadiri oleh anggita keluarga besar IKKS saja juga Kita mengundang warga sekitar dan juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini  jumlah anggota IKKS di Kabupaten Pelalawan untuk di kecamatan Pangkalan Kerinci sesuai data bes  berjumlah 680 KK dan jumlah anggota seluruh Kabupaten Pelalawan  sebanyak1.340 KK.

” Bukan soal jumlah anggota yang banyak namun lebih kepada peran IKKS dalam berkontribusi membantu mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Maju.Ini yang Kami selaluningatkan kepada seluruh anggota IKKS Pelalawan.Kita punya motto di rantau kito badunsanak di kampuang kito basatu.Diharapkan dengan persatuan dan kebersamaan di IKKS dapat berperan nyata membangun negeri ini,” paparnya.

Syariful Adnan berharap seluruh anggota IKKS dapat menjaga nama baik serta berbaur bersama masyarakat Kabupaten Pelalawan dengan menciptakan suasana yang aman dan kondusif, tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan