Syafrizal SE Sebut Pangkalan Kerinci Ibarat Kota Terluka dan Pemerintah Sekarang Berbenah 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN  – Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H.Syafrizal,SE politisi PDI Perjuangan angkat bicara terkait pihak – pihak yang menilai sejumlah kekurangan di Ibukota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

 

” Pada dasarnya kota Pangkalan Kerinci ibarat kota terluka, di biarkan begitu saja tanpa ada perhatian sama sekali dari pemerintah sebelum nya, ” terang Syafrizal yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan ini kepada riaudetil.com, Senin (11/7/2022)

 

Oleh karena itu, sambungnya, melalui tangan dingin Bupati sekarang, perlahan namun pasti permasalahan ibukota Pangkalan Kerinci mulai diurus.

 

” Contohnya saja perbaikan drainase di lintas timur yang hari ini di bongkar.Itu bukti kongkrit bupati peduli dengan kota pangkalan kerinci.Karena sebelum nya memang dianggap seperti negeri tidak bertuan,” ungkapnya.

 

Tak hanya Pemerintah, peran serta dari seluruh elemen masyarakat  juga sangat diharapkan untuk membangun kota ini dengan penuh perhatian

 

” Mari Kita sembuhkan kota ini dari lukanya.Berbagai permasalahan kota pangkalan kerinci seperti banjir,sampah dan lain – lain sama sama Kita benahi,” tutupnya. (ZG)

  • Bagikan