Tahun Depan Gaji Pegawai Honor Pemkab Pelalawan Naik Rp 110 Ribu, Ini Kata Bupati Zukri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Pegawai honor Pemkab Pelalawan yang kini bergaji Rp. 1.440.000, pada tahun 2022 mendatang akan menerima gaji sebesar Rp. 1.550.000 dengan kenaikan sebesar Rp. 110 Ribu.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Pelalawan H.Zukri kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (2/12/2021). menurutnya kenaikan gaji pegawai honorer bertahap akan dinaikkan.Untuk tahun 2022 mendatang sesuai dengan kemampuan anggaran daerah akan dinaikkan sebesar Rp. 110.000.

“Kita berharap dengan kenaikan gaji para pegawai honor dapat membantu ekonomi para pegawai honor yang dinilai belum memadai. Meski kenaikan tidak signifikan namun intinya Kita berusaha dan berupaya membantu ekonomi mereka,” papar Bupati.

Bupati juga menyebutkan dengan kenaikan gaji pegawai honorer akan menambah semangat dan keseriusan kerja para pegawai honor dalam pelayanan.

“Kita sangat memperhatikan kondisi para pegawai honor. Tentunya dengan kenaikan ini akan menambah semangat kerja.Mari bersama – sama Kita bekerja dengan sepenuh hati membangun negeri Kabupaten Pelalawan yang Kita cintai ini,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan