Tak Kantongi Izin,Satpol PP Pelalawan Segel 2 Ruko Rocket Chicken di Pangkalan Kerinci

  • Bagikan
Pangkalan Kerinci,Riau‎detil.com – Sebanyak 20 personil Satpol PP Pelalawan yang langsung dipimpin Kasatpol PP H.Abu Bakar,FE,M.AP pada Senin (20/11/2017) sekira pukul 13.30 Wib mendatangi 2 ruko Rocket chicken yang berada di Jalan Akasia dan Jalan Pemda Pangkalan Kerinci.
 
Kasatpol PP H.Abu bakar didampingi Kasi Ops Sofyan,SH.MH kepada RDC menyampaikan bahwa kedatangan dirinya dan personil yakni melakukan penyegelan terhadap usaha Rocket chicken di Pangkalan Kerinci. 
” Rocket Chicken belum mengantungi izin .Sudah operasi hampir 9 bulan namun berbagai perizinan tak diurus. Sudah 2 kali Kita panggil kekantor namun tak kunjung datang. Penyegelan disaksikan langsung oleh Manager lapangan Rocket Chicken,” paparnya. 
 
Ditambahkannya, kepada Rocket Chicken sudah Kita ingatkan agar segel tidak dirusak,karena jika dirusak maka ‎sanksinya 2 tahun penjara. Sgel akan dibuka bila Rocket chicken sudah mengurus perizinan.  ” Jadi untuk sementara Rocket chicken diminta tidak beroperasi sampai mengurus perizinan.Jika nanti masih beroperasi dan belum mengurus perizinan maka ruko akan Kita gembok.Makanya Kita minta pihak Rocket Chicken agar kooperatif dan segera mengurus perizinan,” ucapnya. ‎(ZoelGomes)

  • Bagikan