Kanan 1

Tingkatkan Ops Bina Kusuma,Polres Pelalawan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

  • Bagikan
Tingkatkan Ops Bina Kusuma,Polres Pelalawan Beri Himbauan Kepada Masyarakat

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Dalam Rangka lebih meningkatkan giat Ops Bina Kusuma Siak 2017 Polres Pelalawan Sosialisasikan Himbauan Kepada Masyarakat dengan memasang Spanduk Ops Bina Kusuma Siak pada hari Jumat (13/10/2017).

Ops Bina Kusuma Siak yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan Oleh Polri kepada Masyarakat Perlu ditingkatkan dalam rangka mengurangi “Pekat” Penyakit Masyarakat yang sering muncul ditengah-tengah Masyarakat dan sudah membudaya sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Upaya Polres Pelalawan menekan PEKAT dalam Ops Bina Kusuma Siak tersebut dilakukan oleh Satgas Ops Bina Kusuma Siak yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Ben Hardi dengan memasang spanduk yang bertuliskan :

“MARI KITA BERANTAS …..!!!
AKSI PREMANISME,PROSTITUSI,MIRAS,PERJUDIAN DAN NARKOBA ”

Pemasangan Spanduk tersebut di lakukan di sekolah – sekolah, perkantoran dan di tempat – tempat yang ramai di kunjungi agar nantinya mudah dibaca dan di ketahui oleh masyarakat .

Kapolres Pelalawan AKBP KASWANDI IRWAN.SIK saat dikonfirmasi awak media melalui Paur Humas Polres Pelalawan IPTU MARADEN , Sabtu (14/10) menuturkan bahwa pemasangan spanduk tersebut perlu dilakukan supaya dapat dilihat dan Dibaca oleh Masyarakat agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas Pekat tersebut.

“Kami memasang spanduk himbauan tersebut di sekolah , di perkantoran dan di tempat- tempat strategis agar mudah dilihat dan dibaca masyarakat sehingga masyarakat mengerti dan memahami serta bersedia membantu Polri Khususnya Polres Pelalawan dan polsek jajaran.karen tanpa Bantuan Masyarakat tentunya kinerja Kepolisian tidak akan bisa berhasil dengan maksimal “ pungkas IPTU MARADEN.

Paur Humas juga menambahkan ” Polres Pelalawan mengajak masyarakat tetap selalu waspada dan memperhatikan keselamatan serta mencegah tindak pidana yang tidak diinginkan,agar wilayah Kabupaten Pelalawan ini selalu tetap aman, nyaman tentram dan kondusif,” tutup IPTU MARADEN.[12 1 0]

  • Bagikan