Tingkatkan Pelayanan, PD Tuah Sekata Pelalawan Gelar Pembekalan Teori Dasar Listrik

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan, Ahad (31/10/2021) menggelar pembekalan teori dasar listrik diikuti 31 teknisi yang berlangsung di kantor PD Tuah Sekata di jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Demikian disampaikan Tengku Efrisyah Putra atai akrab dipanggil Tengku Putra usai membuka acara kepada riaudetil.com. Menurutnya, kegiatan ini perdana dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan listrik kepada konsumen yang dikelola oleh PD Tuah Sekata.

“Ini lebih menambah wawasan dan pengetahuan para teknisi di wilayah kerja PD Tuah Sekata, sehingga pelayanan lebih baik kedepannya. Adapun yang menjadi Narasumber yakni bapak Girsang yang merupakan staf ahli kelistrikan,” bebernya.

Ditambahkannya, kegiatan pembekalan teori dasar listrik berlangsung selama 3 hari.

“Untuk hari pertama dari pagi hingga sore dan hari ke – 2 dan ke – 3 praktek langsung ke lapangan dan le bekalan juga berlanjut pada malam hari,” ujarnya.

Dikatakannya juga, bahwa pembekalan dilakukan di kantor PD Tuah Sekata guna efisiensi anggaran .

” Kita tidak menggelar pembekalan di hotel namun di kantor sendiri guna efisiensi anggaran dan tidak mengganggu pelayanan konsumen,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan