Untuk Pelalawan Maju,Charles S.Sos Ketua Komisi III DPRD Palalawan Siap Kawal Program Bupati dan Wabup

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN -Terpilih sebagai Ketua Komisi III DPRD Pelalawan, Carles S.Sos politisi PDI Perjuangan pastikan siap mengawal program Bupati dan Wakil Bupati yang bermanfaat bagi masyarakat menuju Pelalawan Maju.

 

 

” Kita akan mengawal dan mendukung  semua program Bupati dan Wakil Bupati, sehingga memang bisa di manfaatkan oleh masyakat dan pastinya tepat sasaran,” ungkapnya.

 

 

Oleh karenanya,sambung Carles langkah awal memastikan setiap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan mitra komisi 3 telah melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sudah disahkan untuk anggaran APBD Tahun 2022.

 

 

” Kita ingin semua pekerjaan dilaksanakan secepatnya agar semua kegiatan bisa di selesaikan tepat waktu.Progress harus jelas dan terukur sehingga pembangunan yang dilakukan terprogram dengan baik.Jika pekerjaan terkendala tentunya akan merugikan Pemerintah Daerah dan masyarakat.Karena program yang didambakan Bupati dan Wabup tidak terealisasi dan tidak bisa di manfaatkan oleh masyarakat,” tegasnya.

 

 

Carles juga mengingatkan bahwa saat ini sudah masuk musim kemarau. Semua pihak diharapkan dapat saling bersinergi waspada karhutla.

 

 

” Kita minta Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Pelalawan untuk waspada atas kebakaran lahan dan hutan dan kita juga nantinya ingin memastikan  perusahaan – perusahaan sudah melengkapi peralatan dan persiapan – persiapan untuk mencegah karhutla,” ucapnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan