Vaksin Bersama FK Tagana Pelalawan Bersama 14 Organisasi Berjalan Sukses Dengan Prokes Ketat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (FK – Tagana) bersama 14 organisasi masyarakat, kepemudaan, profesi menggelar pelaksanaan vaksin bersama yang berlangsung di Balai Seminai Kompleks Perkantoran Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci, Jum’at (8/10/2021).

Acara berjalan lancar dan sukses dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Masyarakat yang hadir secara tertib menduduki kursi yang sudah berjarak dan menggunakan masker, panitia juga mempersiapkan tempat cuci tangan di depan Balai. Selain itu, pihak kepolisian turut serta menertibkan kegiatan hingga tidak terjadi kerumunan di satu titik.

H Tengku Mukhlis MSi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan melakukan vaksin adalah bentuk ikhtiar dalam memutus rantai penyebaran covid – 19.

” Alhamdulillah, saat ini Kabupaten Pelalawan berada pada PPKM level 2.Tentunya kondisi ini harus dijaga agar kondisi ini terus membaik.Diharapkan dengan melakukan vaksin ini menjaga Kita dari penularan covid – 19 sehingga menjadi perisai bagi Kita,” ucapnya.

  • Bagikan