Bedelau Band Bank Riau Kepri Iringi Suara Emas Syamsuar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU  – Bedelau Band Bank Riau Kepri kembali diundang Gubernur Riau Syamsuar, kali ini mengisi acara  silaturahmi dan persaudaraan sesama insan Pers, bersama Gubernur Riau dengan tajuk Coffe Morning bersama para wartawan dan perusahaan pers yang ada di Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Pelangi, Sabtu (11/6/2022).

Dalam acara ini, Gubri Syamsuar melantunkan tiga buah lagu yakni “Jangan salah menilai “(Tagor), “Buih jadi Permadani” (Exist), dan “Sandiwara Cinta” (Republik) yang diiringi 5 Srikandi cantik karyawan Bank Riau Kepri yang tergabung dalam Bedelau Band BRK.

Terlihat, dengan iringan Bedelau Band BRK Gubri Syamsuar mampu menghipnotis para penonton dengan suara emasnya.

Tidak hanya itu, Bedelau Band BRK yang personelnya masing-masing, Della (Vocal), Tika (Gitar), Mizola (Bass), Nefia (Keyboard), Lia (Drum), juga memberikan surprise Kue Ulang Tahun kepada orang nomor satu di Provinsi Riau ini. Gubri Syamsuar pada Rabu (8/6/2022) kemarin diketahui baru saja berulang tahun yang ke 68.

Selain Gubri Syamsuar, Kepala OJK Wilayah Riau Muhammad Lutfi dan Komisaris Utama BRK Syahrial Abdi turut bernyanyi diiringi Bedelau Band BRK dalam acara tersebut.

Bedelau Band BRK berdiri pada September 2020 lalu, debut pertamanya Bedelau Band BRK tampil  di saat seremoni malam puncak Undian Bank Riau Kepri Bedelau 2020.

Gubernur Riau Syamsuar, terlihat telah beberapa kali melantunkan lagu diiringi Bedelau Band BRK, diantaranya saat pelepasan delegasi PWI Riau ke Kendari pada Februari lalu.

Salah seorang Personel Bedelau Band BRK Melia Utami Putri menyebutkan, Bedelau Band BRK lahir atas hobi yang sama sesama karyawan Bank Riau Kepri.

“Alhamdulillah sejak Bedelau Band BRK berdiri hingga saat ini, selalu dipercaya mengisi diberbagai acara, kami dapat menggiring musik bernuansa religi, tergantung permintaan juga,” ujar pemain drum personel Bedelau Band BRK ini. (man)

  • Bagikan