HBT Lion Dance Pekanbaru Boyong Piala Bergilir Mal SKA ke 2

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Dalam Kejurda Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Riau,Tim HBT Lion Dance Pekanbaru berhasil memboyong piala bergilir Mal SKA ke 2.

Tim HBT Lion Dance Pekanbaru melalui tim B, berhasl menyabet juara I untuk kategori barongsai tradisional dengan nilai bersih 8,69. Sementara, juara II dengan nomor urut 1, HTT Lion Dance Pekanbaru dengan nilai bersih 8,46 dan juara III dengan nomor urut 3, diraih Vihara Surya Dharma dengan nilai 8,27.

Selanjutnya untuk kategori Barongsai Ketangkasan Zou Tou, Barongsai Ketangkasan Gua Yao, Barongsai Ketangkasan Shang Tui, hanya diikuti oleh dua tim yakni HBT Lion Dance Pekanbaru dan tim Bintang Purnama Dumai.

Untuk kategori Barongsai Ketangkasan ini, ketiga Kategori di boyong oleh HBT Lion Dance Pekanbaru, tim Bintang Purnama Dumai didiskualifikasi oleh juri dikarenakan tidak menyelesaikan pertandingan.

Saat Penyerahan Piala dah hadiah kepada para pemenang, Wakil Ketua FOBI Riau Sandra mengucapkan selamat buat para tim yang telah sukses bermain dan juga kepada para juara kali ini.

Sandra berharap para pemain atau atlet diminta untuk benar-benar berlatih dan tetap tampil pada iven-iven berikutnya hingga ke iven nasional bahkan internasional nantinya. (man)

  • Bagikan