Jamwas Kejagung RI Kunker ke Kejati Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung Republik Indonesia Dr. Ali Mukartono SH, MH kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (6/12/2022).

Kedatangan Jamwas ke Negeri Lancang Kuning ini didampingi Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Pengawasan Nur Asiah SH, M.Hum dan Kabag TU pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Pengawasan Waito Wongateleng SH.

Dan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Dr. Supardi dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas SH, MH, Asisten Intelijen Raharjo Budi Kisnanto SH, MH, Asisten Tidak Pidana Umum Martinus SH, Asisten Tindak Pidana Khusus Tri Joko SH, MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Meilinda SH, MH, Asisten Pidana Militer Faisol SH dan Asisten Pengawasan Ayu Agung SH, S.Sos, MH, M.Si (HAN).

Selain itu turut dalam penyambutan tersebut para koordinator dan para kasi pada Kejati Riau, di Ruangan VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Kota Pekanbaru dengan Tarian Persembahan dan pemasangan Tanjak oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH, MH menjelaskan bahwa kedatangan Jaksa Agung Muda Pengawasan beserta rombongan dalam rangka Inspeksi Pimpinan di Wilayah Kejati Riau.

“Hal ini untuk memberikan pengarahan kepada para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan seluruh Pegawai di Kejaksaan Tinggi Riau,” ungkapnya.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kejati Riau yang akan dilaksanakan besok, Rabu (7/12/2022), singkatnya. (man)

  • Bagikan